Kamis, 13 November 2008

Sepatu Hak Tinggi Bisa Menaikan Libido
Rabu, 12 November 2008 | 14:05:29
Batam (BCZ) Jika anda termasuk penyuka sepatu hak tinggi, sekarang saatnya anda bisa tersenyum. Karena menurut penelitian, hak tinggi bisa menaikan gairah seksual anda. sepatu.jpgWalaupun sepatu hak tinggi selalu diklaim membawa dampak buruk bagi kesehatan tubuh. Sekarang hak tinggi selain bisa menaikan libido tentu saja bisa memperbaiki otot dasar panggul.

Banyak dunia medis tak berpihak pada hak tinggi, karena efek yang merugikan bagi si pengguna seperti kapalan, gejala schizophrenia dan semua itu terkesan menyeramkan bagi pengguna hak tinggi, yang notabenenya sudah menjadi fashion.

Namun ketakutan itu bisa berkurang dengan penelitian ahli urology dari Italia yang dapat memberikan optimis pada pengguna hak tinggi. Dengan menggunakan sepatu hak tinggi membentuk 15 derajat terhadap tanah dengan hak setinggi 2 inci (5 cm) bisa memperbaiki otot panggul dan libido.

Dengan hak setinggi itu, ternyata memiliki postur tubuh yang sama baiknya dengan mereka yang menggunakan sepatu ber-hak rendah dan menunjukan sedikit aktivitas elektrik pada otot dasar panggul.

Postur tubuh inilah yang dapat membuat otot dasar panggul berada pada posisi optimum yang dapat memperbaiki kekuatan dan kemampuan saat berkontraksi.

Jika anda termasuk wanita yang sulit melakukan olahraga dengan benar di daerah sekitar panggul, cukup dengan menggunakan sepatu hak tinggi bisa jadi solusi anda. Tetapi meski hak tinggi dapat mendukung kekuatan otot pinggul anda tetap harus melatih bagian terpenting tubuh wanita anda.

Tidak ada komentar: