Kamis, 13 November 2008

Putri Titian
Daftar Mailing List
Kirim Email ke Teman
Kirim Komentar Ke Fans
Putri Titian
Putri
Putri Titian Asih
Perempuan
Palembang, 07 April 1991


Biografi :

Putri Titian Asih atau biasa diapnggil dengan nama Tian adalah seorang bintang akting pendatang baru di dunia sinetron Indonesia. Tian terkenal dengan aktingnya dalam mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy.

Selain itu, Putri, demikian dia juga dipanggil, pernah tampil membintangi Film Televisi (FTV) Ajari Aku Cinta, bersama Gita Gutawa. Disusul kemudian sinetron lajutan Jungkir Balik Dunia Sissy, Dunia Sissy Jungkir Balik Lagi.

Putri juga dikenal sebagai bintang iklan sejumlah produk, termasuk di antaranya, produk untuk Chiki JetZet dan Pepsodent Extra.

Pendukung FTV Jomblo So What Gitu Loh ini terlahir di Palembang, 7 April 1991, tercatat sebagai siswi SMA Negeri 4 Gambir, Jakarta Pusat.



Foto Galeri:
Putri Titian
Putri Titian
Putri Titian

BLOG PUTRI TITIAN


Putri Titian, Sering Ditolak Rumah Produksi

Kapanlagi.com - Perjuangan pesinetron Putri Titian menapaki karir di dunia sinetron dirasakan sangat berat. Beberapa kali, diakui Putri dirinya selalu ditolak beberapa rumah produksi.. Namun semuanya itu tak menjadikannya gundah, melainkan jadi pengalaman yang berharga.

"Dari dulu aku memang kepengin jadi artis. Sempat casting sana-sini tapi selalu kurang beruntung. Bukan sekali dua kali, setiap kali aku reschedule, tapi itu tuh untuk casting. Dan itu juga nggak tentu semuanya dapat. Ada ikut lima besar, kalah. Udah sampai tiga besar, kalah. Ya sempat bikin kesal juga," kata Putri, saat ditemui di WTC Mangga Dua, Jakarta, Kamis (10/7)

Untungnya, ada orang tua yang selalu mendampinginya. Peran orang tua Putri kerap memberikan support saat dirinya gagal. "Apalagi nyokap, dia ngedukung aku banget," ujarnya.

Karena pengalaman ditolak casting itu yang membuat Putri akhirnya sedikit demi sedikit masuk dunia sinetron. Walaupun hanya beberapa scene, diakui Putri hal tersebut sudah sangat menguntungkan.

"Waktu itu walaupun hanya satu peran, aku sudah bahagia banget. Sekarang ini aku sedang menyoba-nyoba. Tapi aku tahu diri karena masih banyak yang lebih ngejual daripada aku," pungkasnya.

Tidak ada komentar: